Sample text

KENANGAN MASA SMA

KENANGAN MASA SMA
         Banyak orang yang berpendapat bahwa masa SMA adalah masa paling menyenagkan, awalnya saya tidak setuju dengan pendapat tersebut, karen pada waktu pertama masuk SMA saya belum berkenalan dengan teman-teman yang lain. Tapi setelah saya berkenalan dan main bersama saya sangat setuju dengan pendat yang mengatakan bahwa masa-masa SMA adalah masa yang sangat menyenangkan dan mengasikan.
        OH ya sebelum nya saya ingin memberitahukn bahwa saya dulu bersekolah di SMA4 PSKD, di daerah blok M, di sana murid-muridnya kompaok-kompak dan saling membantu antar yang satu dengan yang lainnya dan kita juga saling besaing untuk mendapatkan nilai terbaik. pada waktu kelas 2 tepatnya kelas 2 ips, kelasan saya di hukun berjemur di lapangan akibat berisik di kelas saat pelajaan geografi, tp kelasan saya sangat jago dengan bidang olah raganya. pada waktu pertandingan atar kelas kelas saya juara 1 lomba futsal baik futsal laki-laki mau pun futsal perempuannya... 

        Pada waktu kelas 3 kelasan saya di gelari kelas paling berisik di antara kelas yang lain. karena setiap pelajaran kelasan saya pasti ada-ada saja ulah yang di lakukan, klo tidak menyela satu dengan yang lai, atau bercanda bersama guru, atau ngobrol satu dengan yang lainnya. salah satu contohnya pada waktu guru ekonomi sedang menjelaskan teman saya ada yang tidur di kelas dan pada waktu di beri pertannya sma guru ekonomi dia menjawabnya asal-asalan sampai akhirnya dia dipanggil oleh kepala sekolah dan kita sekelah di suruh meminta maaf pada guru ekonomi, jika kita tidak meminta maaf maka guru ekonomi tidak akan mau mengajar dikelas lg sampai menjelang UN. 
         Singkat cerita pada waktu 2 minggu sebelum menjelang UN dan sudah tidak ada lagi sistem belajar mengajar kelasan saya foto bersama dan ada yg lebih aneh lagi yaitu yang laki-laki memakai rok perempuan dan yang perempuan memakai celana laki-laki. Kita foto antara yang satu dengan yang lainnya tanpa ada perbedaan antar laki-laki dan perempuan.sampai akhirnya kita pun lulus dan kita berpisah, itulah kenangan saya di masa SMA.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar