Sample text

AWAL MULA MASUK UNIVERSITAS GUNADARMA DAN PERTEMANAN SAYA WAKTU SMA SAMPAI SEKARANG

Pada warktu beberapa bula setelah kelulusan saya dan beberapa teman saya menyari-cari universitas terdekat, tadinya saya, adit, tito mau mencoba masuk universita binus (bina nusantara), tapi saya dan tito masih ragu, sampai pada akhirnya saya dan tito mencoba daftar di UNIVERSITAS GUNADARMA, tapi saya masih binggung mau masuk jurusan apa sampai pada waktu pemulangan formulir saya dan tito pergi ke SMA untuk mengambil SKL (Surat Keterangan Lulus), nah disitu saya bertannya pada guru saya.

mengenai jurusan dan guru saya menyuruh saya untuk memilih jurusan akuntansi alasan guru saya kenapa saya disuruh untuk memilih akuntansi karena akuntansi itu banyak peluang kerjannya, akhirnya saya mengikuti kata-kata guru saya. oh ya si tito itu pengen banget masuk jurusan TI atau SI

pada waktu tes di GUNADARMA saya dan teman mengikutinya, pas waktu pengumuman saya masuk jurusan akuntansi, tapi teman saya itu tidak masuk jurusan yang dia ingini, sampai akhirnya dia mengajak saya ke universitas lain, tapi saya tidak di perbolehkan sma orang tua saya. 

akhirnya teman saya memilih universita yang berbeda dengan saya, di universitas tersebut dia di terima di jurusan TI, si adit di terima di binus jurusan manajemen. tapi walaupun kita berbeda universitas kita masih tetep berkomunikasi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar