Sample text

Kemajuan Teknologi Di Era Globalisasi


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh6aXEX58yGnBxZGQzqQMXq3cwieQP6HzJv-LtVH53ocatisL-FjNmQbcJTxb842zdGsPJwNa2vV9pjWTWdCBifbVyTrjS2PcDhvlJBnpR_uhhLXbgz0zAvuprH1xI744R1TRXscyGehlLb/s1600/it-world.jpeg
Kemajuan teknologi di era globalisasi seperti saat ini sangatlah tidak dapat dipungkiri lagi perkembangannya sebab berbagai kegiatan yang kita lakukan saat ini selalu berhubungan dengan teknologi, mulai dari hal-hal yang kecil hingga hal lainnya. Selain itu berbagai penemuan teknologi tentunya menimbulkan dampak yang berbeda-beda tergantung pada tujuan untuk apa teknologi tersebut digunakkan. Salah satu dari perkembangan teknologi yang telah ada saat ini adalah Open Source.
Open Source adalah bentuk dari kode Program yang dimaksud adalah perintah – perintah yang diketikkan berdasarkan logika yang benar. Suatu program dengan lisensi Open Source berarti program tersebut membuka Kode Programnya bagi siapa saja yang ingin mempelajarinya, caranya dengan menyertakan kode program bersama dengan distribusi paket program yang sudah jadi (hasil kompilasi). Dengan penyertaan kode program tersebut, pembeli atau pengguna program dapat membedah program tersebut, melakukan modifikasi sesuai dengan kebutuhannya, bahkan memperbaiki -Bug- atau kesalahan logika dalam program tersebut. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang beberapa jenis dari open source.
http://djk-137.blogspot.com/2011/01/kemajuan-teknologi-di-era-globalisasi.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar