Sample text

KEGIATAN DI GUNADARMA


Selain jam kuliah biasa kegiatan diluar jam kuliah sangat banyak sekali seperti: seminat, praktikum, workshop, bazaar, pameran foto, PD (Persekutuan Doa)dan UKM lainnya.
1. Di Gunadarma sering sekali mengadakan seminar, kegunaan dari seminar itu sendir sangat banyak antara lain mendukung nilai softskill yang kita miliki, mengetahui kemajuan perekonomian negara, maupun perkembangan alat kominikasi untuk mencapai tujuan tanpa batas.
Untuk mengikuti seminar sangatlah mudah kita hanya membayar kurang lebih Rp 20.000 untuk sekali seminar, dan kita pun sudah mendapat sertifikat, dan ilmu yang sangat bermanfaat untuk kita di masa sekarang dan di masa yang akan datang.
2. Praktikum di gunadarma sangat banyak sekali dan praktikumnya tidak hanya mengenai jurusan kita tetapi ada pula praktikum jurusan yang lain, yang sangat mendukung kemampuan kita semua.


3. Kegiatan Workshop adalah kegiatan yang biasanya diikuti oleh mahasiswa dan mahasiswi yang akan menyusun skripsi atau penulisan Ilmia, kegiatan ini sangat diwajibkan sekali.

4. Di Gunadarma sering sekali diadakan bazaar, di bazaar banyak di jual makanan, minuman, pakaian, aksesoris, laptop adapun aksesoris laptop, dengan harga terjangkau juga.

5. Kegiatan PD (Persekutuan Doa)gunadarma dilakukan setiap hari Jumat pukul 12.30 di kampus D gedung 343. Karena saya umat nasrani maka saya mengikuti kegiatan tersebut, tapi akibat jadwal yang terlalu pada dengan adanya praktikum jadi saya sudah tidak pernah mengikuti kegiatan tersebut, sebenarnya sudah sering disms in oleh kakak-kakak nya, tapi mau bagaimana lagi saya tidak bisa mengikuti kegiatan PD tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar